Kim.K on Vogue: EW.

kecewa kecewa kecewa sekali, karena seperti yang kalian tau Vogue adalah holy biblenya Fashion around the world, semua orang di industri fashion selalu look after it. dan bisa dibilang Anna Wintour (editor Vogue) lah yang menentukan apa yang sedang trend dan apa yang tidak, Tapi kok belakangan ini, Vogue turun kualitasnya 180 derajat? mulai dari issue bulan kemaren yang memuat Lena dunham yang notabanenya FAT
fat lena dunham
sebagai cover, sekarang Vogue memperbolehkan Kim Kardashian menjadi cover majalah suci ini. kita semua udah tau lah ya, siapa itu kim kardashian? selebriti yang memulai karirnya sebagai pembantunya Paris hilton (its sad but true)

terus membuat video bokep dengan banyak pria yang membuatnya diomongin di seluruh dunia

whore
dan membintangi reality show tentang keluarganya yang talentless dan drama queen


dan pernikahan palsunya yang hanya untuk mendapatkan rating bertahan selama 72 hari


dan akhirnya hamil  dengan Kanye West saat perceraiannya dengan kris belum selesai.

hamilnya dipantat. lol
jadi singkatnya, kim kardashian itu adalah attention whore with no talent. tapi karena statusnya adalah tunangan dari Kanye West, akhirnya kanye memohon mohon sama Anna supaya Kim dimasukan di Vogue. tapi enggak segampang itu, karena Annanya aja udah di ancem ancem sama petinggi Vogue lainnya supaya enggak memasukan Kim kardashian ke vogue. Tapi gak tau kenapa, si Anna Wintour akhirnya memasukan si kim ke Vogue juga... THATS A REALLY BAD CHOICE ANNA. lagian sih sebelum si kim kenal sama kanye, Anna benci banget sama kim. sampe sampe dia di blacklist ke semua party yang diadain Vogue. tapi si Kim emang dari dulu ngebet banget sih mau masuk Vogue, seinget gue dia sampe pernah bilang " i'll do everything for Vogue, even its require me to get full naked" tapi yah gitu deh. 
bullshit detected
dan sekarang Vogue berevolusi dari Holy bible para fashionista menjadi majalah gossip murahan. ew.

alternative version. lol









No comments:

Post a Comment

just say whatever you want, i dont really care.