First post muthafuka

 okay ini pertama kalinya gue bikin blog diary huhuhu i seems a little bit kampung tapi whatevs lah. jadi kemaren laptop acer gue pecah berantakan gara gara gue kesandung kabel charger hiks hiks. padahal sayang banget, soalnya laptopnya udah ada dari jaman gue smp. yang pecah bukan lcd-nya sih tapi covernya semuanya retak sampe gue bisa ngeliat motherboardnya secara jelas. tapi akhirnya ada temen gue yang bisa fix it up, kata dia yang rusak cuman harddisknya, dan karena dia jualan barang barang seperti itu akhirnya gue beli di dia 500ribu, dia ngegantiin harddisk gue tanpa charge apapun. Dan pas gue terima laptop gue, itu udah rapih bersih tanpa cela apapun, covernya udah bagus lagi kayak abis beli baru, gak ketara sama sekali abis pecah Like omg ini orang dewa banget..  lagian kenapa gue bisa kesandung? kan waktu itu gue lagi ngegambar yah di white board kelas terus temen sebangku gue ngehapus semua yang udah gue gambar, kan ngeselin yah soalnya gue ngegambarnya rumit banget hahaha dan karena gue kesel , akhirnya gue lari sambil teriak supaya jangan diapus masterpieces gue, eh ditengah perjalanan ke whiteboard yang di sebelah, gue kesandung charger deh. temen sebangku gue bawa sial hahahap
 
gambar hanya illustrasi belaka wkwk

No comments:

Post a Comment

just say whatever you want, i dont really care.